[ X ] Close

Rabu, 04 Juli 2012

Desain Rumah Minimalis di Jepang

Desain Rumah Minimalis memang tidak ada habisnya untuk dibahas walaupun sudah berulang kali tetap saja menarik disimak. Beberapa Rumah Minimalis yang berada dijepang tidak sedikit yang dijadikan sebagai tempat kunjungan wisata bagi pelancong luar negeri yang sedang berkunjung ke Jepang.

Bagian atau ciri khas dari desain rumah minimalis di Jepang adalah letak geografisnya yang ekstrem karena wilayah jepang di kelilingi oleh berbagai kontur perbukitan dan pegunungan. Informasi ini kami dapatkan dari blog yang sangat keren dibuat oleh orang Indonesia yaitu bernama Ruame.

Tak terhitung berapa banyak desain rumah minimalis yang kini sudah diciptakan oleh arsitek baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Banyak sekali pelajar yang secara khusus belajar bagaimana cara membuat desain rumah minimalis ala Jepang.

Bila ingin melihat gambarnya silahkan kunjungi url berikut ini http://www.ruame.com/desain-rumah-minimalis/

Saya sendiri cukup tertarik untuk belajar membangun dan membuat Desain Rumah Minimalis di Jepang untuk di terapkan di Indonesia. Yah mudah - mudahan saja saya diberi kesempatan untuk belajar membangun rumah Minimalis.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Bima Yudha
Theme by Yusuf Fikri