[ X ] Close

Jumat, 06 Januari 2012

Promoklikbca.com Scam

Kabar buruk datang dari salah satu situs bisnis online investasi yang hampir saya tertarik untuk join di dalamnya situs tersebut ialah promoklikbca.com.
Situs yang launching di awal tahun 2011 dengan admin yang bernama ketut era supriadi yang beralamatkan di Jl. Raya Singaraja, Denpasar, Buleleng Bali, sudah tidak aktif kembali alias tidak bisa di akses situsnya. Sebenarnya situs ini sudah menunjukkan itikad buruknya ketika beberapa waktu yang lalu ketika saya mencoba mengakses ke situs ini namun selalu gagal karena di redirect ke situs jejaring sosial facebook, namun sekarang apabila kita mencoba masuk ke website ini dengan link http://promoklikbca.com/ maka akan muncul tampilan seperti screnshoot di bawah ini :


Semoga dengan scamnya situs ini menjadikan kita untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan bisnis online. Dan juga untuk si admin situs promoklikbca.com sekarang mungkin anda bisa bersenang-senang karena telah melarikan dana dari para investor anda, tapi balasan yang sesungguhnya akan datang dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya doakan anda menjadi sadar dan insyaf atas perbuatan yang telah anda lakukan.
Untuk para member yang pernah berinvestasi di situs tersebut, semoga dengan kejadian ini kita selalu dituntut untuk lebih waspada dan jeli dalam memilih-milih situs bisnis online yang akan kita jadikan sebagai sumber penghasilan dari dunia maya. Sekian info yang dapat saya share pada kesempatan kali ini, satu poin penting lagi bila ada diantara kita pernah menemukan situs bisnis online yang di kepalai atau memiliki admin bernama ketut era supriadi berhati - hatilah karena saya pastikan situs tersebut tidak akan bertahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Bima Yudha
Theme by Yusuf Fikri